Konser Celine Dion 7 Juli mendatang akan dipenuhi hampir 10.000 orang

Senin, 05 Februari 2018 | 22:59 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Konser Celine Dion 7 Juli mendatang akan dipenuhi hampir 10.000 orang

ILUSTRASI. Adele menerima piala Grammy Award


KONSER MUSIK - JAKARTA. Konser Celine Dion yang akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli ditargetkan akan dipenuhi puluhan ribu penonton. Meski harga tiket konser belasan juta, pihak penyelenggara PK Entertainment optimistis konser akan berjalan sukses.

"Hampir 10.000 orang," ujar Harry Sudarma, Marketing dan Sponsorhip PK Entertainment kepada Kontan.co.id, Senin (5/2).

Mengundang musisi asing ke Indonesia menjadi salah satu strategi bisnis promotor di Indonesia untuk terus berkembang. Dengan berkembangnya bisnis promotor di Indonesia diharap akan lebih banyak artis internasional yang ingin konser di Indonesia.

"Dengan banyaknya artis internasional yang mengadakan konser disini, kami juga berharap akan memberikan dampak positif dan inspirasi untuk musisi lokal dan konser musisi lokal juga dapat bangkit," tambahnya.

Sebagai informasi saja, di konser Celine Dion yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2018, PK Entertainment menjual tiket dengan berbagai kelas. Harga tiket dibanderol mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 12,5 juta. Alasan harga tiket diakui Harry adalah kalkulasi antara biaya produksi dan kapasitas tempat.

"Yang pasti untuk penentuan harga sudah melalui dan berdasarkan persetujuan dari manajemen Celine Dion," tutur Harry. Rencananya, PK Entertainment ingin berkolaborasi dengan musisi lokal dan mengadakan konser yang diinginkan penonton tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru