Konser Incubus bidik 7.000 penonton

Senin, 18 Desember 2017 | 17:30 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Konser Incubus bidik 7.000 penonton


KONSER MUSIK - JAKARTA. Tahun 2018 tak cuma bakal diramaikan oleh pilkada, tapi konser musik artis dunia. Salah satunya adalah yang dilakoni PT Dyan Mas Entertainment Asia (DMEASIA). Perusahaan ini  bakal menggelar Incubus Live  in Jakarta tanggal 7 Febuari 2018 di Gambir Jiexpo Kemayoran , Jakarta.

Dyan Mas optimistis, konser grup rock asal Amerika Serikat tersebut bisa menaring hingga  7.000 penonton.
Adapun harga tiket yang dibanderol untuk pre sale sejak 15 Desember 2017 seharga Rp 750.000 untuk kelas front stage festival dan Rp 500.000 untuk kelas Festival. Adapun harga tiket normal Jakarta, untuk kelas front stage festival Rp. 900.00 dan tribun Rp. 650.000.

Asal tahu saja, Incubus merupakan band aliran rock dari Calabasan, California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1991. Adapun personil terdiri dari vokalis Brandon Boyd, lead-guitarist Mike Einziger, drummer Jose Pasillas, keyboardist dan turntables DJ Chris Kilmore dan bassist Ben Kenney.

Band ini sudah mengeluarkan delapan album studio serta album terbaru bertajuk “ 8 “ yang telah dirilis pada bulan April 2017 lalu sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tour ke seluruh dunia. Jakarta sendiri menjadi bagian salah satu tempat yang akan didatangi.

“Ini merupakan kali ketiga Indonesia menjadi negara yang terpilih dalam rangkaian world tour dari INCUBUS yang akan di mulai bulan Febuari mendatang , termasuk di Singapura, India, Malaysia, Filipina dan Jepang," ujar Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DMEASIA) Roderick Tjandra dalam keterangan tertulis,  Senin (18/12).

Konser ini merupakan kerja sama antara DMEASIA dengan Dyandra Promosindo dan Sinarmasland. Tiket dapat diakses pada www.dmeasia.com atau www.rajakaracis.com dan www.dyandaratiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru