Malang Smart Arena, tempat bermain sambil belajar yang dirancang untuk anak-anak

Rabu, 23 September 2020 | 16:20 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Malang Smart Arena, tempat bermain sambil belajar yang dirancang untuk anak-anak


WISATA MALANG - MALANG.Ā Malang Smart Arena merupaka tempat bermain sambil belajar yang memang dirancang khusus untuk anak-anak. Berlokasi di Perumahan Graha Kencana Jalan Graha Kencana Raya Nomor 55, Karanglo, Malang Smart Arena termasuk salah satu family playzone indoor terbesar di Indonesia.

Anak-anak bisa bermain sambil belajar di sini. Pasalnya, ada banyak pilihan permainan yang bisa mengasah memori otak, meningkatkan kreativitas hingga melatih perkembangan sensorik dan motorik.

Beberapa permainan yang ada diantaranya adalah Air Coaster, Safari Park, Baby Playground, Warrior dan Basketball. Ada juga beberapa permainan yang bisa menciptakan kolaborasi dan menumbuhkan kedekatan antara anak dan orang tuanya.

Baca Juga: Fun Tech Plaza, tempat rekreasi yang punya wahana futuristik

Malang Smart Arena

Tempat wisata yang berada di dalam naungan Hawai Grup ini juga punya beragam aktivitas yang telah dijadwalkan perharinya. Dengan begitu, pengunjung bisa mengikuti berbagai pertunjukan atau perlombaan yang telah disiapkan.

Dari segi kemanan, Malang Smart Arena benar-benar mengutamakan keselamatan anak-anak. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Seluruh pengunjung dan staf wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Malang Smart Arena kerap memberikan promo untuk para pengunjung setianya. Seperti kali ini, Malang Smart Arena memberikan promo tiket masuk seharga Rp 40.000 untuk pemilik STNK ā€˜Nā€™ seperti Malang, Batu, Pasuruan dan Probolinggo per tanggal 26 September ā€“ 31 Oktober 2020.

Selamat berlibur!

Selanjutnya: Berenang di Hawai Waterpark Malang, ini harga tiket promonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru