HOME | Belanja |

PAMERAN

Mandiri Pekan Raya 2017 bidik 1 juta pengunjung

oleh : Jane Aprilyani | Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:51 WIB

Mandiri Pekan Raya 2017 bidik 1 juta pengunjung

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 akan diselenggarakan pada 21 Oktober sampai 5 November 2017 di ICE BSD. Setelah sukses menjaring hampir 700.000 pengunjung pada tahun sebelumnya yang merupakan tahun perdananya, Pekan Raya Indonesia diharap menggaet satu juta pengunjung.

Untuk mencapai target tersebut Exhibitor Organizer, PT Indonesia Internasional Graha (IIG) yang berada di bawah naungan PT Indonesia International Expo (IIE) menyajikan konsep pesta rakyat yang lebih fresh dengan ragam produk dan hiburan menarik.

"Akan ada 10 Exhibition hall dan 1 convetion hall indoor, serta area outdoor yang diisi 500 exhibitor kuliner Indonesia legendaris dan 500 exhibitor multiproduk," ucap Deddy Andu, General Manager IIG selaku penyelenggara PRI.

Konsep 'Pesta Wisata' yang diusung Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 juga menghadirkan wahana permainan anak seperti carousel dan bianglala. Ditambah wahana Mookiland yang membuat anak-anak bisa berpetualang dan wahana bermain di dalam istana balon, pesta belanja, unsur penyajian musik, dan atraksi budaya dari sabang sampai merauke.

"Semoga Pekan raya Indonesia 2017 ini jadi inspirasi dan hiburan bagi masyarakat Indonesia," kata Ryan Adrian di Hard Rock Cafe, SCBD, Selasa (17/10).

PRI adalah pameran untuk masyarakat umum yang mematok harga tiket Rp 25.000 per orang untuk kunjungan weekdays dan Rp 40.000 per orang untuk kunjungan weekends.

Dengan harga tiket tersebut, masyarakat akan disuguhkan penampilan KOMIK (Kolaborasi Musik Kita) yang menampilkan artis besar seperti Raisa, Sheila On 7, BCL, Gigi, Glenn Fredly, Kahitna, Rizky Febian hingga Ayu Ting ting yang berkolaborasi dengan DJ seperti Riri Mestica, Yasmin, Dmust akira di panggung utama.