Marshanda: Jualan berbumbu tutorial

Kamis, 27 Februari 2014 | 08:00 WIB   Reporter: Melati Amaya Dori
Marshanda: Jualan berbumbu tutorial

ILUSTRASI. Cobain MP3 Juice Link Terbaru Oktober 2022 & Cara Convert Video untuk Dengar Offline


Kesibukan berakting dan menjadi pembicara tidak menyurutkan semangat Andriani Marshanda mencari kegiatan baru. Istri dari pesinetron Ben Kasyafani ini punya aktivitas baru, yaitu berjualan pakaian dan aksesori pakaian wanita muslim.

Marshanda menamakan busana muslimnya Marsha Hijab. Untuk membedakan produknya dengan barang lain, Marshanda tidak hanya menawarkan busana muslim dan aksesori, tetapi juga mengajarkan cara mengenakan kerudung dengan berbagai gaya.

Pembeli Marsha Hijab boleh berharap Marshanda akan rutin mengunggah video tutorial melalui jaringan sosial yang ada. “Selain berjualan, saya bisa berbagi ilmu gaya hijab yang saya ketahui,” terang Marshanda.

Perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini tidak sekadar ikut-ikutan memilih jalur online untuk memasarkan produknya. Sebelum menawarkan tutorial Marsha Hijab, Marshanda terbilang rajin “berbicara” di jejaring sosial.

Jalur online juga dipilih karena hanya cara itu yang bisa ditempuh Caca, panggilan akrab Marshanda, untuk merintis usaha. “Penggemar dan pembeli dapat meng-update produk busananya di jejaring sosial lain seperti Twitter, Facebook, Path, sampai Instagram,” terang Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru