Mastercard gandeng Blue Bird hadirkan promo aplikasi My Blue Bird

Rabu, 21 Maret 2018 | 16:31 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Mastercard gandeng Blue Bird hadirkan promo aplikasi My Blue Bird

ILUSTRASI. Kerjasama Blue Bird dan Mastercard


PT BLUE BIRD TBK / BIRD - JAKARTA. Mastercard kembali berkolaborasi bersama Blue Bird memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan di Indonesia melalui program terbaru dengan tajuk "Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000". 

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada para pelanggan setia, khususnya pengguna aplikasi My Blue Bird yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mastercard. 

Melalui kemitraan kali ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird serta Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan serta memasukkan kode promoMCBB99 berhak untuk menikmati perjalanan dengan potongan harga hingga Rp99.000 (berlaku minimum pembayaran setiap kota).

Program "Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000" berlaku mulai 16 Maret-31 Maret 2018 dan dapat dinikmati oleh para pelanggan di sejumlah kota di Indonesia yang sudah melayani pembayaran non-tunai pada aplikasi My Blue Bird.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk mengatakan, program "Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000" merupakan bagian dari upaya perseroan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan. 

"Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk terus menyediakan layanan sejalan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin menuntut layanan yang serba praktis dan cepat," ujar Sigit dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Rabu (21/3).

Berdasarkan studi Mastercard Mobile Shopping 2017, sebanyak 58,5% responden di Indonesia pada tahun 2016 yang telah menggunakan smartphone mereka untuk melakukan pembelian secara online dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. 

Fleksibiltas dan kenyamanan (49,9%), serta kemudahan belanja online dengan kehadiran beragam aplikasi (43,5%) merupakan alasan utama mereka dalam melakukan mobile shopping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru