Medina Latief memuaskan hasrat belanja

Senin, 19 Agustus 2013 | 08:20 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 19 -- 25 Agustus 2013
Medina Latief memuaskan hasrat belanja

ILUSTRASI. Pekerja memasang steger untuk merenovasi Gedung Utama Kejaksaan Agung, di Jakarta, Rabu (7/10/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.


Setahun terakhir kesibukan Medina Latief Harjani semakin bertambah. Presiden Direktur Pasaraya ini tak lagi bisa sering-sering berlibur dan pelesiran ke luar negeri, terutama ke Amerika Serikat, negara yang paling suka dia kunjungi. Setelah menjadi bos Pasaraya, Medina cuma bisa bertandang ke luar negeri minimal sekali dalam tiga bulan.

Otomatis hasrat berbelanja perempuan kelahiran 4 Agustus 1970 ini ikut terkekang. “Padahal shopping di Amerika menyenangkan karena harganya murah dan variasi produknya banyak,” katanya.

Untunglah Medina masih bisa menyalurkan hasrat berbelanjanya itu. Ibu tiga anak ini kini rajin “bertandang” ke berbagai situs online shopping. “Belanja online praktis. Di kantor pun saya bisa membeli barang yang diinginkan,” katanya.

Dalam sebulan, Medina biasa memesan dua barang melalui situs belanja online. “Saya lebih sering beli kosmetik, sepatu, atau barang-barang personal kebutuhan perempuan,” tuturnya, terus terang.

Namun, demi memperoleh kualitas barang yang bagus dan keamanan pengiriman barang, dia sangat selektif dalam memilih situs belanja online. Medina cuma rajin berbelanja di lapak online potter.com asal Inggris, stawrberry.com asal Korea, dan situs-situs belanja online asal Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru