Menanti Jerman jebol gawang Meksiko dua gol lebih

Minggu, 17 Juni 2018 | 17:24 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Menanti Jerman jebol gawang Meksiko dua gol lebih

ILUSTRASI. Tim nasional Jerman Piala Dunia


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Tim Jerman akan melakoni pertandingan pertama melawan Meksiko nanti malam (18/6) pukul 22.00 WIB. Jerman yang berlabel juara Piala Dunia 2014 memang begitu diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Dalam handicap beberapa rumah judi internasional memberikan handicap 11/4 untuk Meksiko. Artinya, petaruh Jerman harus melihat timnya unggul minimal dua gol.

Handicap internasional itu memang cukup layak karena selain Jerman adalah negara peringkat pertama dunia, skuad Der Panser memang terlihat begitu komplit mulai dari barisan belakang hingga penyerang.

Namun sebagai catatan, dalam beberapa pertandingan pemanasan sebelum Piala Dunia, Jerman memang terlihat tidak begitu menyakinkan. Jerman cuma bisa menang tipis 2-1 melawan tim Arab Saudi pada ujicoba sebelum berangkat ke Russia. Sebelumnya juga Jerman harus kalah 1-2 dari Austria, pada ujicoba awal Juni lalu.

Sedangkan Meksiko, negara berperingkat 15 dunia ini memang tak begitu diunggulkan di Piala Dunia kali ini. Tim asuhan Juan Carlos Osorio ini dalam 15 tampil di Piala Dunia sebelumnya cuma mentok sampai di perempat final saja.

Namun Meksiko yang lolos meyakinkan sebagai grup di zona Amerika Utara ini tetap tak bisa dianggap remeh. Sebagian besar pemainnya merupakan berasal dari klub Eropa. Misalnya Javier Hernandez (Chicarito) salah satu andalan Klub Liga Inggris West Ham United. Lalu ada juga
Carlos Salcedo dan Marco Fabian, yang membantu klub Liga Jerman Eintracht Frankfurt meraih gelar DFB-Pokal setelah mengalahkan Bayern Munich di final pada Mei lalu.

Sisanya ada pemain andalan lainnya seperti Raúl Jiménez (Benfica), Carlos Vela (Los Angeles FC), Jesús Manuel Corona (FC Porto) ,Oribe Peralta (Club America), Hirving Lozano (PSV Eindhoven).

Sebagai catatan juga, dalam pertandingan pemanasan Piala Dunia, pasukan Chicarito dan kawan-kawan ini tidak mencatatkan hasil memuaskan. Kalah 0-2 dari Denmark, kalah 0-1 dari Croatia, imbang 0-0 lawan Wales dan Menang 1-0 melawan Scotland.

Nah, bagaimana kira-kira pertandingan Jerman-Meksiko ini. Yang pasti jual beli serangan akan tersaji.

Namun hati-hati bagi Anda pendukung Jerman. Karena berkaca dari match kemarin, tim besar seperti Perancis dan Argentina tidak mendapatkan hasil memuaskan. Tim tango cuma bisa meraih hasil Imbang dari Islandia.

Sedangkan Perancis memang memenangkan pertandingan 2-1 dari Australia. Namun melihat handicap 13/4 untuk Australia, skor kemenangan Perancis tidak bisa menolong petaruh yang memegang juara Piala Dunia 1998 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru