Mengenal hero baru Mobile Legends: The Heavenly Fist - Paquito

Selasa, 05 Januari 2021 | 13:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal hero baru Mobile Legends: The Heavenly Fist - Paquito


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends segera kedatangan hero baru bernama Paquito. Kira-kira, seperti apa kemampuan hero baru tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Paquito merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends yang segera hadir. Hero baru ini lahir dari kolaborasi dengan petinju asal Filipina yang sudah mendunia, Manny Pacquiao alias Pacman.

Penampilan Paquito memang didesain serupa dengan Pacman sebagai petinju.

Kabar baiknya, Paquito bakal hadir dalam waktu dekat di Mobile Legends. Hadir di Januari 2021, Paquito siap meninju siapapun yang ada di hadapannya.

Sebelum menjajal Paquito, mari kita mengenal hero yang penampilannya seperti petinju ini.

Paquito merupakan hero fighter lincah yang dapat memperkuat skill-nya, dan menggunakan kombo skill untuk mengalahkan lawan ketika duel maupun team fight.

Baca Juga: Asyik! Login PUBG Mobile event Frost Festival bisa dapat hadiah outfit

Mengutip dari update resmi Mobile Legends via Facebook, berikut penjelasan skill Paquito:

Paquito Mobile Legends

Champ Stance (Pasif)

Skill pasif ini tidak memiliki cooldown. Ketika digunakan dengan lihai bersama kombo skill-nya, dia dapat menyerang secara terus-menerus. Sehingga, bisa memberikan damage yang besar.

Heavy Left Punch (Aktif)

Skill ini berguna untuk membuat Paquito bertahan hidup. Shield atau perisai yang diberikan sebelum dan setelah diperkuat dapat ditumpuk alias stack.

Dengan demikian, dapat menyerap damage dalam jumlah besar, selain itu juga meningkatkan kemampuan bertahan hidup.

Jab (Aktif)

Skill ini merupakan salah satu sumber damage utama dari Paquito. Dengan menggunakan pasifnya, dia dapat menggunakan Jab dua kali secara instan untuk memberikan damage besar.

Knockout Stage (Ultimate)

Skill ini sangat berguna ketika team fight. Setelah diperkuat, efek crowd control yang digandakan tidak pernah gagal dalam melakukan gank atau mengeliminasi hero lawan.

Bagaimana, apakah Anda sudah sedikit lebih dekat dengan Paquito? Hero terbaru Mobile Legends yang satu ini bakal segera mendarat di bulan ini juga, jangan sampai lewatkan, ya.

Selanjutnya: Intip daftar skin Mobile Legends terbaru yang rilis di bulan Januari 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru