Meracik kedai soto online

Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:20 WIB   Reporter: Fransiska Firlana
Meracik kedai soto online


TOKOH - JAKARTA. KEPIAWAIAN meracik lagu yang mampu meluluhkan hati pendengarnya, sudah biasa bagi biduan Sandhy Sondoro. Tapi, kemampuan meramu bumbu soto ternyata juga dia miliki.

Penyanyi yang mengawali kariernya di Berlin, Jerman ini tak main-main saat mengolah soto. Buktinya, sejak Januari 2018, Sandhy menawarkan soto olahannya di media daring.

Ya, penyanyi yang juga tergabung dalam Trio Lestari ini sudah mulai merintis usaha kuliner bersama sang adik. "Yang memasak saya sendiri," ujar lelaki kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 ini.

Menurut Sandhy, pilihan menu soto lantaran tergolong masakan yang mudah pengolahannya. Selain mudah, masakan berkuah asli Indonesia ini banyak penggemarnya.

Saat ini, Sandhy baru memasarkannya melalui media sosial Instagram dan aplikasi Go Food. Warung soto online milik bapak satu anak ini dilabeli nama Soto Ayam Pak Ndoro. "Sekarang masih online. Tapi lagi menimbang-nimbang tawaran teman untuk ambil bagian di salah satu spot kuliner di Jakarta Selatan," kata pelantun lagu Tak Pernah Padam ini.

Sandhy memang hobi memasak. Awalnya, ketika merantau di Jerman sejak tahun 1993, mau tak mau harus melakukan apa-apa sendiri, termasuk memasak. Usaha ini dikerjakan serius, tapi saya tetap berkarir di musik. Penyanyi, penulis lagu, dan produser, ujar Sandhy yang bakal merilis album ketujuh pada Maret 2018 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Fransiska Firlana

Terbaru