Liza meramu kebugaran dengan sate

Selasa, 05 September 2017 | 09:00 WIB   Reporter: Vina Anggita
Liza meramu kebugaran dengan sate


0 - Biduan sekaligus instruktur senam, Liza Natalia, semakin gencar melebarkan sayap bisnisnya. Sukses membuka bisnis studio kebugaran, wanita kelahiran Jakarta 18 Februari 1976 ini kini merambah bisnis one stop shopping di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Bisnis terpadu yang akan diluncurkan pada 9 September ini terdiri dari studio kebugaran, salon, spa, dan warung sate taichan. “Kebetulan teman saya, pemilik salon di Tebet, tahu bahwa saya sudah lama bergelut di bidang ini dan melihat ada peluang di sana. Saya bekerjasama dengannya,” ujarnya.

Ajakan kerjasama ini sebenarnya berlimpah. Liza mengaku banyak tawaran membuka studio kebugaran dari Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Kelapa Gading. Namun, ia tolak karena tak bisa membagi waktu untuk hadir sebagai instruktur. Nah, di studio barunya ini, ia akan hadir dua kali seminggu, baik kelas malam atau kelas pagi. “Tetap saja, mereka ingin ketemunya dengan saya,” ujarnya.

Soal warung makan yang terbilang baru ini, Liza mengklaim sate taichannya berbeda dan lebih sehat. Ia tidak memakai penyedap. Bahkan, ia mendatangkan cabai langsung dari Manado. “Ada resep rahasia yang bikin ada ciri khas sate taichan Liza Natalia,” akunya.

Liza yang mengaku belajar bisnis secara otodidak selalu merancang secara matang sebelum membuka bisnis. “Saya tidak berani buka yang besar dulu,” katanya yang bermimpi membuat bisnis katering sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bagus Marsudi

Terbaru