| : WIB | INDIKATOR |

Meriahkan Ramadan, Bakmitopia gelar konser QAMI

Kamis, 24 Mei 2018 / 20:37 WIB

Meriahkan Ramadan, Bakmitopia gelar konser QAMI
ILUSTRASI. Pembukaan outlet baru Bakmitopia di Green Pramuka Square

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak cara untuk mewarnai dan memaknai bulan suci Ramadan. Bakmitopia, kedai dengan menu utama bakmi bersuasana nyaman dan stylish, telah menyiapkan sederet kegiatan untuk menghiasi dan memeriahkan Ramadan tahun ini.

Di antaranya menghadirkan mini konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) yang akan ditandai pula dengan pembukaan lima outlet baru selama sebulan penuh.

Direktur Utama PT IndoSterling Wahana Boga, William Henley menjelaskan, pihaknya sengaja merancang kegiatan spesial selama Ramadan. Dia berharap, kegiatan ini bisa membuat keluarga dan masyarakat umum yang akan berbuka puasa di Bakmitopia menjadi semakin nyaman dan mendapat amal ibadah. Untuk kegiatan mini konser QAMI ini telah dimulai sejak awal Ramadan hingga 13 Juni mendatang.

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga maupun teman-teman serta acara reunian dengan adanya konser QAMI di outlet Bakmitopia," kata William di Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur, Kamis (24/5).

Lukman Hakim, Direktur PT IndoSterling Wahana Boga menambahkan, sebagai band pengiring dari rangkaian mini konser QAMI ini dipilih musisi lokal yang telah melewati proses seleksi secara internal. Kekuatan dari mini konser ini, kata dia, terletak juga pada tema lirik lagu yang sangat relevan dengan kondisi sosial bangsa ini.

"Intinya kami ingin mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang di dalamnya terdapat pesan agar kita tidak mudah tertipu oleh hasutan dan kebencian yang berasal dari kabar hoax," ujarnya.

Salah satu pesan moral yang tersurat bisa disimak lewat lagu berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi. "Ibadah itu indah, jangan kau rusak dengan ghibah, apalagi fitnah. Hoax, hoax jauhilan. Diberi bibir jangan kau nyinyir, jempol kelingking, jangan stalking."

Keuntungan lain dengan berbuka puasa di Bakmitopia, kata Lukman, para penikmat bakmi bisa mendapatkan ragam rasa bakmi yang diracik secara istimewa oleh koki-koki pilihan. Hal tak kalah pentingnya, lanjutnya, harga yang diberikan juga terjangkau.

"Dengan adanya konser QAMI ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur dengan adanya hiburan plus hidangan menu yang komplit tanpa harus merogoh kocek yang dalam," ujarnya.

Untuk agenda pembukaan outlet, Lukman mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah tempat baru. Outlet baru itu akan diawali dari Bakmitopia Giant BSD, Tangerang Selatan yang telah dibuka pada 18 Mei lalu serta Bakmitopia Cibubur Junction pada 23 Mei 2018.

Tempat berikutnya adalah Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur (24 Mei 2018), Bakmitopia Ciputra Mall Grogol (25 Mei 2018) serta Bakmitopia Blu Plaza Bekasi (26 Mei 2018).  

Hingga kini, kata Lukman, Bakmitopia telah hadir dengan delapan outlet. Tiga outlet terdahulu sudah ada di Kemanggisan, Pamulang dan Jatinegara. "Tentunya kami berharap akan terus berkembang dan mendekati para penikmat bakmi di kawasan Jabodetabek," katanya.


Reporter: Havid Vebri
Editor: Havid Vebri

BISNIS KULINER

Tag
Komentar
TERBARU

KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0007 || diagnostic_api_kanan = 0.0703 || diagnostic_web = 0.2344

Close [X]
×