HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

MMKSI resmikan diler kendaraan kelima di Sumut

oleh : Anastasia Lilin Y | Kamis, 12 Oktober 2017 | 09:58 WIB

MMKSI resmikan diler kendaraan kelima di Sumut

KONTAN.CO.ID - MEDAN. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menambah diler kendaraan penumpang Mitsubishi kelima di Sumatra Utara. Pada Kamis, 12 Oktober 2017 hari ini, mereka meresmikan diler PT Sumatera Berlian Motors Binjai di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai dengan menggandeng Sumatera Berlian Motors Group.

Untuk lokasi Binjai, diler Sumatera Berlian Motors Binjai menjadi diler perdana. Total kini, MMKSI memiliki 97 outlet di seluruh Indonesia. Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group yang meresmikan diler tersebut.

MMKSI sengaja memilih Binjai lantaran potensi pasar yang masih cukup besar di wilayah Sumatera Utara. Mereka juga menilai, lokasi diler strategis karena  menghubungkan kota Medan dengan Banda Aceh. Dus, targetnya adalah konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Binjai dan area sekitarnya, seperti Kabupaten Langkat dan Deli Serdang.

MMKSI berharap diler Sumatera Berlian Motors Binjai dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan penjualan maupun purna jual. "Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi top of mind brand di pasar Indonesia sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari sales, service dan spare parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors, ” ujar Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara Peresmian diler di Binjai, Sumatra Utara, Kamis (12/10).

Informasi saja, diler Sumatera Berlian Motors - Binjai merupakan diler dengan layanan sales, service, spare-parts (3S) khusus kendaraan penumpang dengan luas mencapai 200 meter persegi (m2). Terdapat pula area workshop 320 m2. Gerai tersebut menjajakan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yakni Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.