Murah meriah, ini daftar harga sepeda anak Polygon dibawah Rp 1 juta

Senin, 04 Januari 2021 | 14:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Murah meriah, ini daftar harga sepeda anak Polygon dibawah Rp 1 juta


HARGA SEPEDA - Polygon punya beragam pilihan sepeda anak yang dibanderol dengan harga murah loh. Dipatok dengan harga dibawah Rp 1 juta, Anda bisa bawa pulang sepeda anak keluaran Polygon. Simak daftar harga sepeda anak Polygon dibawah Rp 1 juta.

Selain orang dewasa, anak-anak juga ingin menikmati bagaimana serunya sepedaan alias gowes. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda bisa bawa pulang beberapa sepeda anak keluaran Polygon yang dipatok dengan harga murah.

Benar sekali, Polygon memang tidak hanya mengeluarkan sepeda hanya untuk orang dewasa. Supaya anak-anak tetap bisa beraktivitas dan menikmati keseruan sepedaan, Polygon mengeluarkan seri Crosser dan Alice.

Menariknya, kedua seri sepeda keluaran Polygon tersebut dibanderol murah dengan harga dibawah Rp 1 juta. Untuk seri Crosser cocok bagi anak laki-laki. Tentu saja seri sepeda Polygon Crosser ini hadir dengan penampilan yang colorful tapi tetap terlihat keren.

Baca juga: Jangan kaget, tarif iuran BPJS Kesehatan kelas III naik mulai Januari 2021

Sementara seri Alice ditujukan untuk anak perempuan yang ingin gowes tapi tetap terlihat cantik. Benar sekali, seri sepeda Polygon Alice hadir dengan warna khas perempuan seperti cream.

Kedua model tersebut juga sudah dilengkapi dengan roda bantu. Sehingga cocok bagi anak-anak yang baru belajar naik sepeda. Sudah penasaran bukan berapa banderol harga sepeda Polygon Crosser dan Alice?

Berikut daftar harga sepeda Polygon dibawah Rp 1 juta:

Sepeda anak Polygon Crosser12

  • Polygon Alice12 - Rp 950.000
  • Polygon Crosser12 - Rp 950.000

Sepeda anak Polygon Alice12

Perlu diketahui stok dan harga sepeda Polygon bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai referensi, harga sepeda Polygon diatas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Tunggu apa lagi, Anda bisa pertimbangkan sepeda Polygon di atas untuk sang anak. 

Selanjutnya: Usung desain unik lagi colorful, berikut harga sepeda Polygon ZETA 2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru