Oppo sasar segmen menengah dengan produk baru A83

Senin, 29 Januari 2018 | 12:23 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Oppo sasar segmen menengah dengan produk baru A83


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. PT Oppo Indonesia sebagai pemegang merek OPPO resmi meluncurkan perangkat kelas menengah terbaru, A83. Perangkat ini hadir dengan dilengkapi layar penuh A.I Beauty Recognition Technology. Teknologi ini dapat memberikan hasil foto yang lebih nyata dan natural.

OPPO A83 resmi dijual di Indonesia mulai 6 Februari 2018 dan segera didistribusikan ke toko–toko yang menjual perangkat OPPO, peritel modern dan OPPO Store.

Alinna Wenxin, Marketing Director PT Oppo Indonesia mengatakan, gawai ini hadir dalam dua warna, hitam dan emas dengan harga jual Rp 2,9 juta per unit. "A.I Beauty Recognition Technology makin digandrungi kalangan anak muda dan telah menjadi tren smartphone di tahun ini dengan 8 Megapixel kamera depan dan 13 Megapixel kamera utama," ujarnya dalam rilis. 

A83 hadir dengan layar 5.7 inchi mengusung layar penuh dengan rasio 18:9. Layar ini memiliki resolusi HD+ 1440 x 720. Tidak lupa, OPPO membekali perangkat ini dengan fitur Face Unlock, pengguna cukup memandang layar saja maka perangkat akan terbuka seketika.

A83 hadir dengan memory 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan menambahkan Micro-SD hingga 256GB. Ada 2 slot nano SIMcard yang dapat dipergunakan oleh pengguna. Selain itu OPPO A83 juga mengusung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

Prosesor di dalamnya 16nm Helio P23 dan baterai sebesar 3.180 mAH. Fitur–fitur yang terdapat pada OPPO F5 juga dihadirkan pada perangkat ini, seperti Game Acceleration, Kids Space dan juga Payment Protection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru