Pemerintah luncurkan Hot Deals Bali, cek 67 paket wisata yang ditawarkan

Kamis, 28 Juni 2018 | 11:59 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Pemerintah luncurkan Hot Deals Bali, cek 67 paket wisata yang ditawarkan

ILUSTRASI. Tari Bali


INDUSTRI PARIWISATA -  JAKARTA. Setelah berhasil meluncurkan Hot Deals Kepri dan JakDeals, kali ini Kementerian Pariwisata resmi meluncurkan Bali Hot Deals 2018 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Rabu (27/6).

Hariyadi Sukamdani, Ketua ViWI 2018 mengatakan, ada sebanyak 67 paket yang disediakan dari industri pariwisata terutama dari para asosiasi pariwisata dan travel agent yang berada di Bali, dalam program ini.

"Durasi, lokasi, dan acara memiliki paket yang berbeda-beda namun kita tetap berikan harga terbaik dengan tetap mengusung semangat Hot Deals yakni less for more," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (28/6).

Paket ini bisa dilihat di Indonesia.travel dan itx.co.id. Atau, Anda bisa langsung menghubungi travel agent yang bersangkutan yang ditampilkan di website tersebut.

Perlu diketahui, sejauh ini Tim ViWI 2018 telah meluncurkan paket Jakarta Weekend Hot Deals, Kepulauan Riau Hot Deals, dan Middle East Hot Deals untuk Origin Country.

Peluncuran Bali Hot Deals 2018 diselenggarakan bersama dengan Bali & Beyond Travel Fair yang dihadiri oleh sekitar 350 peserta dari stakeholder industri pariwisata, baik dari agen perjalanan, maskapai domestik dan internasional, serta lembaga pemerintah.

I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata mengatakan, Bali Hot Deals merupakan bagian dari Visit Wonderful Indonesia (ViWI) 2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru