Penasaran Oppo A31, ini spesifikasi lengkap dan harganya di Indonesia

Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:01 WIB Sumber: Kompas.com
Penasaran Oppo A31, ini spesifikasi lengkap dan harganya di Indonesia


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Oppo resmi menjual Oppo A31 mulai 13 Februari kemarin. Di Indonesia, smartphone ini mulai dijual dengan harga Rp 2.599.000. Dengan harga tersebut, ponsel ini menawarkan beberapa keunggulan. 

Misalnya saja kapasitas memori internal yang mencapai 128 GB dan RAM 4GB. Keunggulan lain ada di sektor kamera. Oppo A31 memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel, kamera portrait 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya dibekali lensa 8 megapiksel. 

Baca Juga: Xiaomi meluncurkan smartphone unggulan 5G untuk dongkrak penjualan di pasar domestik

Selain modul kamera, di bagian punggung juga terdapat pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan. Dari segi desain, Oppo A31 juga kekinian. Seperti kebanyakan ponsel seri A Oppo, smartphone ini mengadpsi desain waterdrop atau poni serupa tetesan air. Poni tersebut menempel di sisi atas layar 6,5 inci. Resolusi layarnya 1.600 x 720 (HD Plus) dengan aspek rasio 20:9. 

Oppo A31 mengandalkan chipset MediaTek Helio P35 dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh dan charger dengan keluaran arus 10 watt. Oppo mengklaim daya sebesar itu mampu digunakan untuk menonton video selama 14 jam atau bermain game selama tujuh jam. 

Baca Juga: Mi 10 meluncur 13 Februari via live streaming, ini bocoran spesifikasinya

Ada dua warna yang bisa dipilih, yakni Mystery Black dan Fantasy White. Oppo A31 ditargetkan untuk pengguna ponsel fitur yang ingin beralih ke smartphone. 

Jika ingin membeli, tidak ada salahnya mengecek dulu spesifikasi lengkap sebagai pertimbangan. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A31 di Indonesia"
Penulis : Wahyunanda Kusuma Pertiwi
Editor : Reza Wahyudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru