HOME | Belanja |

RITEL

Pengunjung rusuh, Nike Bazaar ditutup!

oleh : Barratut Taqiyyah Rafie | Kamis, 24 Agustus 2017 | 12:57 WIB

Pengunjung rusuh, Nike Bazaar ditutup!

KONTAN.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari manajemen Grand Indonesia pada hari ini, Kamis (24/8). Lewat akun Instagram resminya grandindo, manajemen Grand Indonesia mengumumkan bahwa Nike Bazaar ditutup pada hari ini.

"Sehubungan dengan respon yang sangat tinggi, Nike Bazaar ditutup," demikian bunyi dari pengumuman Grand Indonesia.

 


 

Grand Indonesia menyebarkan pengumuman tersebut pada pukul 01.00 WIB, dini hari tadi. Pengumuman tersebut sontak mendapat tanggapan beragam dari pengguna media sosial.

Akun Instagram bernama mariachmh menyarankan, seharusnya pihak penyelenggara Nike Bazaar membuat aturan antrean sehingga masyarakat yang berminat datang harus antre.

"Harusnya dari awal bikin antrian kayak sale pedro n CK kemarin. Jadi yg mau ngantri teratur ga barbar," jelas mariachmh.

Senada, akun Instagram lain meir.na menyarankan agar pihak penyelenggaran menggunakan sistem tiket/registrasi. "Terus dibatesin 1 orang max 2 item :( so sad ga sempet ke sana keburu ngeri liat sikon dari medsos yg di tkp," jelasnya.

Sedangkan akun bellerouche menulis: "Saran aja utk panitia...barang2 tlg dikasih tag harganya..hampir semua barang dr hari pertama ga ada tag harganya & pegawainya sedikit jd cm nanya harga harus nunggu lama..atau dibuat poster yg diprint gede di beberapa spot dgn gambar sepatu, tipe dan harganya.. Bagi yg penasaran..mostly harganya sisa yg 600an-1.5jt.."

Sedangkan akun Instagram bebekjelek2522 menyarankan agar sepatu-sepatu Nike yang belum terjual, dijual secara online.

Namun, ada juga yang mencurigai pengumuman ini bertujuan untuk menambah follower Instagram grandindo. "Jangan2 sengaja nih buat gain followers..dalam 3 jam nambah 3500 followers..achievement yg gak bisa di dapet justin bieber sekalipun..nice move," kata akun mirjabams.

Belum diketahui sampai kapan bazaar ini akan ditutup. Akun grandindo hanya menyebutkan agar para pengunjung menunggu informasi selanjutnya. Sedianya, Nike Bazaar akan dihelat hingga 27 Agustus mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bazaar Nike di Grand Indonesia rusuh pada Selasa (22/8) dan Rabu (23/8). Kerusuhan di bazaar ini tampak di sejumlah video yang diunduh ke channel YouTube dua hari lalu.

Video yang diunggah oleh akun Fernando Simon menunjukkan, situasi bazaar tampak berantakan. Kotak-kotak sepatu Nike yang awalnya tersusun rapi tampak berserakan. Bahkan terlihat, ratusan sepatu Nike seharga jutaan diinjak-injak oleh pengunjung yang hadir.