Performa tangguh, harga sepeda gunung Polygon Syncline C5 termahal di serinya

Minggu, 10 Januari 2021 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Performa tangguh, harga sepeda gunung Polygon Syncline C5 termahal di serinya


SEPEDA -

Penasaran dengan sepeda gunung Polygon seri Syncline yang paling tinggi dan termahal itu apa? Jadi seri yang paling tinggi, cek harga sepeda gunung Polygon Syncline C5.

Sepeda Polygon yang didesain untuk melewati medan off-road yakni seri Syncline C5. Sayangnya, harga sepeda Polygon Syncline 5 ini tidak begitu ramah di kantong sebagian orang. 

Sepeda gunung Polygon Syncline C5 memiliki desain yang dapat melibas medan yang tidak rata, seperti bebatuan, tanah tidak rata hingga off-road.

Perawakan dari sepeda Polygon Syncline C5 ini cukup gagah. Melihat frame-nya saja sepeda Polygon Syncline C5 ini sudah terlihat meyakinkan untuk melintasi medan ekstrim.

Spesifikasi dari sepeda Polygon Syncline C5 ini juga sangat mumpuni. Terbukti dari 3 teknologi yang di usungnya, yakni:

Sepeda Polygon Syncline C5

  • ACXCARBON : dimana frame dari sepeda Polygon Syncline C5 ini paling ringan serta kuat.
  • Press Fit : teknologi terkini mempermudah memasang atau mengeluarkan Bottom Bracket pada sepeda Polygon Syncline C5
  • Internal Routing : teknologi berfokus pada manajemen kabel sepeda Polygon Syncline C5 yang masuk di dalam frame. Sehingga terlihat lebih rapi dari luar.

Tiga teknologi tersebut mampu membuat sepeda Polygon Syncline C5 handal di kelasnya sebagai sepeda Cross Country (XC).

Shifter yang digunakan SHIMANO SLX SL-M7100 mampu memberikan opsi 1x12-SPEED. Sebagai sepeda yang harus melewati medan tanah dan bebatuan, perlu juga diperhatikan dari sisi ban.

Sepeda gunung Polygon Syncline C5 menggunakan ukuran ban 27,5 dan 29 inci dengan tapak ban yang dapat melibas medan ekstrim ini. 

Yang tak ketinggalan, terdapat suspensi pada garpu sepeda Polygon Syncline C5. Dengan begitu pengendara tetap nyaman melintasi medan bebatuan dan tanah.

Harga sepeda gunung Polygon Syncline C5 dibanderol Rp 20.100.000. Cukup menguras kantong memang, namun tampilan warna emasnya membuat sepeda Polygon Syncline C5 terkesan premium.

*Harga sepeda Polygon Syncline C5 berdasarkan website resmi Polygon Indonesia. Harga sepeda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan gerai dan toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Pilihan hemat buat anak, ini harga sepeda gunung anak Polygon Rapid terbaru

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru