HOME| Wisata|

INDUSTRI PARIWISATA

PJAA tambah wahana indoor roller coaster

oleh : Tantyo Prasetya | Rabu, 08 Maret 2017 | 20:22 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
PJAA tambah wahana indoor roller coaster

JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) sedang berbenah untuk meningkatkan kinerja di tahun ini. Salah satu caranya dengan menambah wahana di dalam taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan). Salah satunya menambahkan wahana indoor roller coaster.

Sekretaris Perusahaan PT Pembangunan Jaya Ancol (PPJA), Ellen Gaby Tulangow mengatakan, rencananya akan ada pembesaran Seaworld Ancol serta wahana indoor Dunia Fantasi

Sebelumnya di awal tahun masyarakat sudah disuguhi wahana baru yang bernuansa horor, yaitu Conjuring House. Wahana yang diadaptasi dari film karya James Wan ini berisi sekitar 12 hantu yang berasal dari dalam dan luar negeri, termasuk icon dari The Conjuring 2, Valak. 

Selain fokus dalam proyek taman rekreasi, PJAA juga mengembangkan bisnis ke sektor properti. Proyek yang kini sedang dikembangkan adalah Kondominium Oseana yang berada persis di tepi laut. Rencananya, proyek hunian ini akan berisi 1.088 unit kondominium dengan 26 penthouse. PJAA akan menjual kondominium dimulai dari harga Rp 1,8 miliar dan penthouse mulai dari Rp 10 miliar.

PJAA berencana menjadikan satu kawasan wisata terpadu yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat baik di sektor rekreasi maupun hunian kelas premium.  Hingga saat ini, PJAA masih mencari mitra untuk pembangunan proyek apartemen Oseana. Tidak dijelaskan berapa nilai pasti proyek hunian kelas premium ini. "Semua masih dalam persiapan," kata Gaby.



0 Komentar
Salin Tulisan