Plaza Indonesia gelar rangkaian Indonesia food & art festival

Kamis, 02 Agustus 2018 | 22:23 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Plaza Indonesia gelar rangkaian Indonesia food & art festival

ILUSTRASI. Plaza Indonesia gelar rangkaian Indonesia Food & Art Festival


FESTIVAL BUDAYA INDONESIA - JAKARTA. Tidak hanya memperkuat bisnis, Plaza Indonesia juga berkomitmen dalam menjaga citra dan budaya Indonesia di mata pengunjung mancanegara yang dibuktikan dengan menggelar berbagai kegiatan bertema budaya secara konsisten.

Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Plaza Indonesia menghadirkan tema besar I Love Indonesia. Tema ini berlangsung sepanjang bulan Agustus dengan menggelar program Indonesia Food & Art Festival.

Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk menjelaskan, lewat program ini Plaza Indonesia akan menampilkan keragaman budaya Indonesia seperti kuliner dan karya-karya seni lintas generasi.

"Ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang seni budaya yang menjadi kekuatan dan keunikan Indonesia dan tentunya dapat juga diterima serta dinikmati masyarakat Internasional," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (2/8).

Program Indonesia Food & Art Festival akan menghadirkan dua kegiatan utama yaitu Cita Rasa Indonesia Feast yang bekerjasama dengan 53 f&b outlet untuk memperkenalkan kreasi kuliner nusantara dan Energi Seni Fine Art Exhibition sebuah kolaborasi dengan kelompok seni yang akan menampilkan karya seni rupa seniman Indonesia lintas zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru