HOME | Komunitas & Hobi |

KOMUNITAS

Popcon Asia 2017 hadirkan aktor pemeran Gavan

oleh : Jane Aprilyani | Jumat, 16 Juni 2017 | 20:22 WIB

Popcon Asia 2017 hadirkan aktor pemeran Gavan

JAKARTA. Popcon Asia, ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia bakal meramaikan perayaan 35 tahun serial Gavan. Kenji Ohba, aktor legendaris yang mempopulerkan serial Gavan tersebut akan datang ke Popcon Asia di Jakarta Convention Center pada tanggal 5-6 Agustus 2017 mendatang.

Tidak datang sendiri, Kenji akan ditemani oleh Yuma Ishigaki, aktor penerima tongkat estafet Gavan dan yang lebih istimewa lagi, dalam perayaan 35 tahun ini mereka akan untuk pertama kalinya membawa kostum original Gavan dari Jepang.

Goshen Media sebagai partner Popcon Asia akan menyelenggarakan rangkaian event "Segede Gaban". Antara lain "Jouchaku Challenge", lomba memeragakan gaya berubah Gaban yang dapat diikuti dengan cara mengunggah video di sosial media, serta pencatatan Guinness Book of Record untuk koleksi Gaban terbanyak, yang melibatkan seluruh fans Gaban di Indonesia.

Event “Segede Gaban” ini didukung oleh Electronic City dan sejumlah komunitas di antaranya Komunitas Metal Heroes Indonesia dan Aniki Cosplay.

Sebagai pemegang lisensi Gavan di Indonesia, Goshen Media juga akan merilis resmi seluruh episode klasik Uchu Keiji Gavan dalam bentuk DVD ekslusif, serta merchandise resmi lainnya hasil kolaborasi bersama Monstore yang hanya bisa diperoleh di Popcon Asia 2017. Informasi lebih lengkap mengenai rangkaian acara "Segede Gaban" dapat langsung diakses dari situs dan media sosial Goshen Media (@GoshenMedia.id).

Grace Kusnadi, Co Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, menuturkan kehadiran dua pemeran Gavan di POPCON Asia 2017 merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bisa menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan menjadi event pop culture yang wajib dikunjungi di tanah air.

“Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture tanah air.” dalam keterangan yang diterima KONTAN (16/6).

Mengusung tema POP PARADE, Popcon Asia akan kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Namun kali ini Popcon Asia akan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia. Tiket early bird Popcon Asia 2017 telah bisa dibeli seharga Rp. 85.000 (harian) atau Rp 150,000 (terusan) melalui KiOSTiX (www.kiostix.com) sejak 8 Mei 2017.