Produk skincare air zam-zam menyerbu pasar, inilah manfaatnya

Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:28 WIB Sumber: Kompas.com
Produk skincare air zam-zam menyerbu pasar, inilah manfaatnya


INDUSTRI KOSMETIK - JAKARTA. Kehadiran produk-produk skincare lokal yang berkualitas menjadi alternatif amunisi para wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan segar dengan harga lebih terjangkau. 

Dari beragam produk skincare lokal dengan keunggulan kandungannya, salah satu yang unik adalah Magise yang memiliki rangkaian produk dengan kandungan air zamzam. 

Magise merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh dr.Gaby Syerly, M.Biomed, pendiri klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic Jakarta. Produk ini terdiri dari seri antiaging, yaitu EGF active serum dan Holy Sparkling Essence Mist dengan kandungan air zamzam yang diklaim akan menyegarkan kulit sehingga terlihat lebih glowing.

Baca Juga: Menggarap pasar personal urusan kecantikan kulit  

"Sempat menjadi prokontra karena menggunakan air zamzam. Namun, menurut saya segala sesuatu yang baik its okay ya karena dipakai untuk merawat tubuh," kata Gaby. 

Selain kandungan air zamzam, produk ini juga mengandung bahan aktif lain, yaitu gluconolactone dan asam hialuronik untuk melembabkan. Skincare ini memiliki berbagai fungsi, yaitu bisa dijadikan toner dan juga bisa dijadikan mist spray setelah make up. 

Baca Juga: Kimia Farma (KAEF) kembangkan gerai khusus di kawasan wisata

“Jadi selesai makeup kita bisa semprotkan ke wajah biar riasannya lebih menempel atau bisa juga dijadikan toner setelah cuci muka, semprot dan tunggu hingga kering,” jelas Gaby. 

Melengkapi produk skincare EGF active serum, kini diluncurkan dua tipe rangkaian, yaitu Acne Series dan Flawless series. Produk ini mengandung peptide complex sebagai faktor pertumbuhan (growth factor).

Menurut Gaby, serum ini akan mengurangi tampilan garis halus, membuat kulit lebih sehat, serta memperbaiki struktut jaringan kulit yang tidak rata sehingga kulit lebih muda, bersemangat, dan elastis. 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru