Proyek segera rampung, Megapolitan Developments beri CSR kepada warga sekitar

Rabu, 06 Juni 2018 | 12:13 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Proyek segera rampung, Megapolitan Developments beri CSR kepada warga sekitar

ILUSTRASI. PT Megapolitan Developments Tbk EMDE


CSR - JAKARTA. Selain terus menggeber proyek properti miliknya, PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) juga melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR). Perusahaan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di bulan ramadan, sebagai kontribusi terhadap kehidupan sosial.

Melani Lowas Barak Rimba, Direktur Utama PT Megapolitan Developments Tbk menyampaikan dalam program kepedulian Megapolitan indahnya Berbagi di bulan ramadan tersebut perseroan berbagi dengan menyumbangkan alat-alat shalat. Tak hanya itu perusahaan juga membagikan sembako kepada masyarakat.

"Menyumbangkan paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka sehari-hari,” ujar Melani dalam siaran pers, Rabu (6/6).

Saat ini Megapolitan Developments telah menyelesaikan tahapan pembangunan struktur dan mengadakan topping off dua proyek besar, yaitu, Apartemen Cinere Terrace, Tower The Cloud dan The Sky dan megablok Vivo Sentul, terdiri dari Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria Kios Mall.

Perusahaan juga melanjutkan pengembangan proyek-proyek baru dikawasan Vivo Sentul yaitu Vivo Residence dan Buitenzorg. Melalui bisnis unitnya Megapolitan Developments menghadirkan Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria kios mall yang akan beroperasi di tahun 2018.

Beberapa tenant yang telah berkomitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro, Lulu Hypermarket, Fun World, Optik Melawai dan Bioskop CGV Cinemas yang akan hadir dengan theater starium.

Selain pengembangan di Vivo Sentul, Perseroan juga telah merencanakan pengembangan Apartemen baru di The Habitat @ Karawaci dan proyek Apartemen Kahala di Karawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru