HOME | Gadget |

RITEL

PT Datascrip luncurkan Canon EOS 6D Mark II

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Kamis, 28 September 2017 | 17:27 WIB

PT Datascrip luncurkan Canon EOS 6D Mark II

KONTAN.CO.ID - Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia memperkenalkan generasi kamera DSLR terbaru, EOS 6D Mark II. Ini adalah generasi terbaru dari seri Canon EOS 6D yang lebih dulu dikenal sebagai kamera full-frame.

“Canon EOS 6D Mark II mengusung resolusi yang lebih besar, prosesor gambar terbaru, layar LCD yang dapat diputar 360 derajat,” ujar Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., PT Datascrip dalam keterangan pers, Kamis (28/9).

Dari segi sensor, Canon membenamkan sensor CMOS full-frame beresolusi 26,2 megapiksel. Agar fokusnya tetap terjaga dengan baik Canon membenamkan teknologi Dual Pixel CMOS AF.

Fitur nirkabel seperti Wi-Fi dan NFC turut dihadirkan ke dalam kamera EOS 6D Mark II. Hadirnya fitur tersebut dapat mempermudah pengguna untuk memindahkan file foto maupun video dari kamera ke berbagai perangkat yang mendukung teknologi nirkabel  maupun menyimpannya ke dalam Canon Image Gateaway, situs jejaring sosial, maupun penyimpanan di cloud.

Selain Wi-Fi dan NFC, Canon EOS 6D Mark II juga dilengkapi dengan Bluetooth yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai operasional, seperti melihat hasil foto, hingga pemotretan maupun perekaman dari jarak jauh. Di dalam kamera ini turut dilengkapi dengan GPS Receiver, sehingga penggunanya tetap mengingat lokasi pemotretan dan bisa berbagi lokasinya dengan rekan sesama fotografer.

Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS 6D Mark II dengan harga :
1. Canon Digital EOS 6D mark II Body Only : Rp 28,5 juta per unit
2. Canon Digital EOS 6D mark II with lens 24-105mm f/4L IS II USM : Rp 42,50 juta per unit
3. Canon Digital EOS 6D mark II with lens 24-70mm f/4L IS USM : Rp 39 juta per unit