Putra sulung Presiden Jokowi tambah koleksi motor custom lagi

Rabu, 18 Juli 2018 | 12:22 WIB   Reporter: kompas.com
Putra sulung Presiden Jokowi tambah koleksi motor custom lagi

ILUSTRASI. Motor custom milik Gibran Rakabuming Raka


OTOMOTIF - JAKARTA. Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka punya sepeda motor custom lagi. Kali ini basisnya mengambil motor Royal Enfield 500. Untuk motor terbaru ini, Gibran mempercayakan penggarapannya ke bengkel custom Katros Garage.

Pada Selasa (17/7), akun Instagram Katros Garage tampak mengunggah foto Gibran bersama motor Royal Enfield yang sudah dimodifikasi bergaya Bobber. "Thanx to @chillipari yang sudah mempercayakan project ini kepada kami," tulis Katros dalam unggahan fotonya itu.

@chillipari merupakan akun instagram dari bisnis katering yang dijalankan Gibran. Royal Enfield 500 bergaya Bobber bukan motor custom pertama yang dimiliki Gibran.

Sebelumnya, dia diketahui punya Honda CB lawas yang dimodifikasi bergaya caferacer. Motor tersebut bahkan sempat dipamerkan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April silam.

Saat itu, motor Gibran dipamerkan bersama dengan beberapa motor custom lainnya di stan Innovative and Creative Automotive Society, salah satunya adaalah motor Royal Enfield 350 bergaya chooperland milik sang ayah. (Alsadad Rudi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putra Jokowi Bikin Motor Custom Lagi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru