Resmi mengaspal, Xpander Cross dibanderol mulai Rp 260 jutaan

Selasa, 12 November 2019 | 17:14 WIB Sumber: Kompas.com
Resmi mengaspal, Xpander Cross dibanderol mulai Rp 260 jutaan


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya secara resmi memperkenalkan Xpander Cross di tanah air pada Selasa, (12/11).

Varian teratas dari mobil keluarga andalan Mitsubishi Indonesia tersebut dipasarkan dalam tiga varian, yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Leather Seat Premium Package A/T. Adapun harga resminya, dimulai dari Rp 267.000.000 sampai Rp 286.700.000 on the-road DKI Jakarta.

Baca Juga: Suzuki sedang susun strategi hadang Xpander Cross

Xpander Cross ditawarkan dengan lima pilihan warna yakni, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

"Hari ini adalah world premiere untuk crossover MPV yang kami namakan Xpander Cross. Mobil memiliki jiwa SUV dan petualang," kata Takao Kato, Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation di peluncurannya, Jakarta, Selasa (12/11).

"Selamat berpetualang dengan Xpander Cross," ujarnya.

Baca Juga: Ini dia bocoran detail Mitsubishi Xpander Cross sebelum meluncur pekan depan

Banderolan itu sesuai dengan sumber yang enggan disebutkan namanya saat berbincang bersama Kompas.com beberapa waktu lalu.

 “Paling mahal itu Rp 287 juta, enggak jadi tembus Rp 300 juta. Jadi, perbedaan tiap varian itu sekitar Rp 10 juta, berkurang dari sebelumnya Rp 20 juta,” katanya.

Mitsubishi Indonesia berharap dengan adanya varian terbaru dari Xpander ini bisa meningkatkan kontribusinya untuk perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi akan ekspor Xpander ke 40 negara dari Indonesia

Editor: Yudho Winarto

Terbaru