Sebelum True Beauty dan Sweet Home, inilah 9 drama Korea terbaik adaptasi webtoon

Sabtu, 26 Desember 2020 | 13:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sebelum True Beauty dan Sweet Home, inilah 9 drama Korea terbaik adaptasi webtoon


DRAMA KOREA - TvN menayangkan drama Korea terbaru True Beauty. Drakor True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ini mengangkat cerita dari webtoon populer.

Sebelum drakor True Beauty atau Sweet Home di Netflix, ada banyak drama Korea terbaik yang mengadaptasi cerita dari webtoon. Dua di antaranya adalah drama Korea Extraordinary You dan Cheese in the Trap

Nah, sambil mengikuti penayangan drakor True Beauty, inilah deretan drama Korea terbaik adaptasi webtoon, yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk tontonan di akhir pekan: 

Itaewon Class

Drakor Itaewon Class, salah satu drama Korea terbaik adaptasi webtoon.

Ini adalah drama Korea terbaik adaptasi webtoon berjudul sama karya Jo Gwang Jin yang dirilis tahun 2016 hingga 2018. Drakor Itaewon Class sendiri dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi. 

Drama Korea terbaik ini menceritakan perjuangan bisnis restoran di Itaewon. Drakor ini berhasil menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV dan di tahun 2020. 

Baca Juga: Aktor drakor Penthouse, Kim Young Dae tanggapi soal dianggap mirip Kang Dong Won

What's Wrong With Secretary Kim

whats wrong with secretary kim

Lagi-lagi salah satu drama Korea terbaik yang dibintangi Park Seo Joon. Drakor What's Wrong With Secretary Kim diangkat dari webtoon karya Kim Young Mi tahun 2016 yang juga dirilis sebagai novel karya Jung Kyung Yoon tahun 2013. 

Drama Korea terbaik adaptasi webtoon ini menampilkan cerita komedi romantis tentang seorang CEO dan sekretarisnya. Drakor ini menampilkan chemistry akting Park Seo Joon yang kuat dengan Park Min Young. 

 

Editor: Mega Putri

Terbaru