Sederet drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat Maret

Senin, 29 Maret 2021 | 18:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Sederet drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat Maret


DRAMA KOREA - Ada sederet drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat Maret. Ada drama Korea populer The Penthouse 2 hingga Vincenzo. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Revolutionary Sisters yang juga meraih rating tinggi. Revolutionary Sisters merupakan drama Korea terbaru pengganti Homemade Love Story di KBS2 TV. 

Drama-drama ini telah menghadirkan banyak cerita seru untuk penonton. Nah, inilah deretan drama Korea peraih rating tertinggi sejak 22 Maret hingga 28 Maret. 

The Penthouse 2

The Penthouse season 2

Berdasarkan Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 22,9 persen dan 29,2 persen. The Penthouse 2 mengalahkan perolehan rekor rating di season pertamanya. 

The Penthouse 2 saat ini menjadi drama Korea terpopuler selama beberapa pekan. Begitu juga dengan para pemerannya yang mendominasi daftar aktor drama Korea terpopuler. 

Baca Juga: 10 Aktor drakor terpopuler di minggu ketiga Maret, Lee Ji Ah hingga Song Joong Ki

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters menampilkan cerita tentang seorang ibu yang terbunuh saat mengurus proses perceraian. Suaminya dan anak-anaknya pun dituduh sebagai pelakunya. 

Revolutionary Sisters menempati posisi kedua drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Maret. Drama Korea terbaru ini mendapatkan rating 24,5 persen dan 26,9 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: BTS ceritakan tekanan setelah menjadi grup K-Pop sukses yang meraih banyak rekor

Editor: Mega Putri

Terbaru