Sharp gelar program belanja di tiga kota

Jumat, 08 Desember 2017 | 15:57 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Sharp gelar program belanja di tiga kota


INDUSTRI ELEKTRONIK - LOMBOK. PT Sharp Electronics Indonesia terus cari cara menghadirkan pengalaman berbelanja. Di pengujung tahun 2017, Sharp luncurkan kegiatan bertajuk ‘SHARP Shopping Experience’ yang akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Mataram, Purwokerto, dan Tasikmalaya.

“Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan brand activation di kota-kota besar, kini waktunya Sharp mengunjungi kota-kota sekunder untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di kota-kota tersebut,” tutur Herdiana Anita Pisceria, Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran pers, Jumat (8/12)

Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Sharp Indonesia. Di mulai dari tanggal 5 hingga 10 Desember 2017. Sharp hadir di Lombok Epicentrum Mal, Mataram. Konsep one stop entertainment yang menjadi ciri khas setiap kegiatan pameran Sharp kembali diusung sebagai konsep dasar. 

Sharp telah siapkan beberapa program seperti, potongan harga sampai 50%, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu, hingga hadiah langsung berupa produk ataupun merchandise dari Sharp.

Sharp juga telah menyiapkan program ‘Raja Belanja’ berupa reward khusus bagi konsumen yang terbukti melakukan pembelanjaan terbanyak selama berlangsungnya Sharp Shopping Experience dan berhak membawa pulang produk Sharp senilai jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru