Siap-siap, Combi Run ada lagi

Kamis, 20 Agustus 2015 | 17:05 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
Siap-siap, Combi Run ada lagi


JAKARTA. Perusahaan consumer healthcare Combiphar kembali menggelar acara lomba lari COMBI RUN 2015.

Sama seperti tahun lalu, hajatan yang sudah dilangsungkannya selama beberapa tahun terakhir itu rencananya akan dilangsungkan di kawasan Alam Sutera Tangerang pada 13 September 2015.

Perlombaan ini bagi dalam tiga kategori yaitu lari 10K, 5K dan Kid Dash untuk anak –anak.

“Ini merupakan ajakan yang konsisten kepada masyarakat untuk merayakan kehidupan dengan melakukan yang terbaik,” ujar Michael Wanandi, CEO Combiphar dalam keterangan pers, Kamis (20/8).

COMBI RUN ini merupakan perlombaan lari ketiga yang diselengarakan oleh Combiphar. Kali ini Michael menargetkan perlombaan bisa diikuti oleh sekitar 2.500 partisipan.

Demi bisa menyukseskan acara ini, sebelum pelaksanaan perlombaan, panitia sudah merencanakan dilakukannya best run clinic bersama pelatif platnas, Agung Mulyawan agar peserta bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Tahap persiapan pertama dilangsungkan tanggal 8 Agustus di Gold Gym, Cilandak Town Square dan tahap kedua dilakukan pada 3 Agustus di GOR Soemantri Brodjonegoro.

“Nanti akan diajari beberapa macam cara lari dan bisa dipilih mana yang akan diterapkan pada hari H,” terang Agung.

Tak hanya member pelatihan, pada saat perlombaan, panitia juga menyediakan shuttle bus untuk bisa memudahkan peserta datang ke lokasi.

Adapun beberapa lokasi tersebut adalah FX Lifestyle Mall, Senanyan, Stasiun Gambir, Arion Mall Rawamangun dan Metropolitan Mall Bekasi.

Bus-bus tersebut akan berangkat dari masing-masing lokasi sekitar jam 04.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru