Simak sales program Toyota selama IIMS 2018

Jumat, 20 April 2018 | 10:43 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Simak sales program Toyota selama IIMS 2018

ILUSTRASI. Mobil LCGC Toyota Astra International


IIMS - JAKARTA. Tahun ini PT Toyota-Astra Motor memang tak meluncurkan model baru atau mobil konsep di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hanya saja tahun ini, Toyota hadir menjual dengan 13 produk andalan yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1A Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 19—29 April 2018.

Sama dengan penyelenggaraan pameran tahun-tahun sebelumnya, dalam IIMS 2018, TAM tidak menetapkan target penjualan. Meskipun begitu, TAM juga meluncurkan special sales program bernama THR atau Toyota Hadiah Ramadhan.

“Ini sebagai apresiasi kepada pelanggan dan ikut merayakan datangnya Bulan Ramadhan, Toyota menggelar program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan total berupa 3 unit New Alphard, 30 unit All New Calya, dan 300 unit motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April—Juni 2018, termasuk mereka yang melakukan pembelian saat IIMS 2018,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Kamis (19/4).

Pelanggan yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. \

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru