Solo Leveling: Arise Global Rilis Hari ini (8/5/2024), Server Dibuka Jam Berapa?

Rabu, 08 Mei 2024 | 04:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Solo Leveling: Arise Global Rilis Hari ini (8/5/2024), Server Dibuka Jam Berapa?

ILUSTRASI. Solo Leveling: Arise Global Rilis Hari ini (8/5/2024), Server Dibuka Jam Berapa?


GAME ONLINE - Asyik! Game Solo Leveling: Arise versi global rilis hari ini (8/5/2024), server dibuka jam berapa? Solo Leveling: Arise nantinya dapat dimainkan mulai hari ini muga, Rabu, 8 Mei 2024 sekitar pukul 10:00 WIB setelah maintenance berakhir.

Siapa sangka game terbaru yang satu ini bakal bisa dimainkan mulai hari ini. Ya, game terbaru berjudul Solo Leveling: Arise akhirnya dirilis secara global, di mana gamers di seluruh dunia sekarang bisa mencicipi game action RPG tersebut.

Tidak terbatas di Android dan iOS saja, Solo Leveling: Arise juga bisa dimainkan lewat laptop atau PC Windows.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Solo Leveling: Arise adalah game action RPG besutan Netmarble yang diadaptasi dari judul Webtoon populer. Pada game ini akan menjadi Hunter, melawan para monster, menyelesaikan dungeon, Raid Boss hingga meningkatkan karakter agar semakin kuat.

Solo Leveling: Arise juga menghadirkan sejumlah karakter dari Solo Leveling itu sendiri dengan kekuatan atau skill uniknya masing-masing.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi PC Arena Breakout Infinite dan Jadwal Closed Beta

Solo Leveling game (Solo Leveling: ARISE)

Bagi Anda yang mungkin sudah mengikuti Webtoon maupun anime Solo Leveling, sekarang saatnya menjajal bagaimana serunya game Solo Leveling: Arise ini.

Tetapi tunggu dulu, meskipun Solo Leveling: Arise dijadwalkan rilis pada hari ini, pihak developer melakukan maintenance terlebih dahulu. Mereka mempersiapkan segala sesuatu agar saat server Solo Leveling: Arise dibuka nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Kira-kira jam berapa server Solo: Leveling Arise versi global ini akan dibuka?

Baca Juga: Kapan Solo Leveling: Arise Bisa Dimainkan? Catat, ini Jadwal Rilis Server Global

Jadwal server Solo: Leveling Arise akan dibuka

Berdasarkan pengumuman resmi pada akun media sosial Solo Leveling: Arise Global, maintenance akan selesai pukul 03:00 (UTC+0). Dengan kata lain, zona waktu Indonesia menunjukkan sekitar pukul 10:00 WIB.

Setelah maintenance berakhir, server akan dibuka yang artinya seluruh pemain di dunia sudah bisa memainkan Solo Leveling: Arise di Android, iOS dan juga PC atau laptop.

Kalau Anda tertarik untuk memainkan Solo Leveling: Arise, Pre-Download sudah tersedia di semua platform. Pengguna Android bisa download lewat Play Store, iOS di App Store, sedangkan laptop atau PC via launcher Netmarble.

Demikian kabar dan informasi terbaru tentang game Solo: Leveling Arise. Bagaimana, apakah Anda sudah siap buat main Solo Leveling: Arise ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru