Son Ye Jin dan Hyun Bin dikonfirmasi berpacaran setelah drakor Crash Landing On You

Jumat, 01 Januari 2021 | 13:11 WIB Sumber: Soompi
Son Ye Jin dan Hyun Bin dikonfirmasi berpacaran setelah drakor Crash Landing On You

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikonfirmasi berpacaran setelah menyelesaikan drama Korea Crash Landing On You.


DRAMA KOREA - Son Ye Jin dan Hyun Bin bintang drama Korea Crash Landing On You dikonfirmasi berpacaran. Kabar ini telah dibenarkan oleh agensi masing-masing. 

Kabar Son Ye Jin dan Hyun Bin yang berpacaran dirilis media Dispatch pada Jum'at, 1 Januari 2021. Usai kabar tersebut muncul ke publik, agensi Son Ye Jin dan Hyun Bin mengungkapkan sedang bertanya pada artis mereka. 

Kini, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah dikonfirmasi berpacaran. Menurut Vast Entertainment selaku agensi Hyun Bin, mereka berpacaran setelah selesai syuting Crash Landing On You.

Son Ye Jin dan Hyun Bin berpacaran

"Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek-proyek (akting) mereka," kata Vast Entertainment, seperti dikutip di Soompi. Agensi Hyun Bin kemudian menjelaskan hubungan dua bintang Crash Landing On You itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

Baca Juga: Usai drakor Eternal Monarch, ini drama Korea terbaru Kim Go Eun

"Dan setelah drama mereka berakhir, perasaan positif satu sama lain mulai berkembang menjadi hubungan romantis," terang Vast Entertainment. Agensi berharap publik memberikan tanggapan yang hangat untuk mereka. 

Di sisi lain, MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin juga membenarkan kabar ini. MS Team Entertainment mengungkapkan, Son Ye Jin dan Hyun Bin saling mengenal melalui proyek akting.

Son Ye Jin dan Hyun Bin di drama Korea Crash Landing On You.

Mengutip Soompi, agensi menambahkan, "Setelah dramanya berakhir, mereka mulai saling tertarik dan akhirnya berpacaran". Pernyataan dua agensi ini tentu membuat fans senang. 

Pasalnya, drama Korea Crash Landing On You meraih popularitas dan rating tinggi di tahun 2020. Ini tidak lepas dari chemistry akting yang kuat antara Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Dua bintang populer asal Korea Selatan tersebut membuat penonton terbawa perasaan dengan adegan-adegan romantis di drakor Crash Landing On You. Drama Korea ini juga populer di berbagai negara. 

Selanjutnya: Teaser drakor terbaru Joseon Exorcist tampilkan monster mirip zombie di era kerajaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru