Sting dipastikan tampil pada Java Jazz 2016

Rabu, 27 Januari 2016 | 14:14 WIB Sumber: Kompas.com
Sting dipastikan tampil pada Java Jazz 2016


JAKARTA. Sempat dikabarkan tak akan tampil pada pagelaran Java Jazz Festival 2016, vokalis asal Inggris, Sting (64), akhirnya dipastikan menjadi salah satu penampil perhelatan yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"It is happening!!! ????RT @saras_wati_: Oom @PeterGontha and @Dgontha please make it happen @OfficialSting been waiting for since 2012," tulis Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha dalam akun Twitter @DGontha, Rabu (27/1).

Dalam situs resmi javajazzfestival.com, nama Sting juga telah masuk dalam daftar artis musik mancanegara yang sudah mengonfirmasi akan tampil dalam Java Jazz. Tak sendiri, Sting bakal berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti.

Sementara, dari akun Twitter bos Java Festival Production Peter Gontha, Sting diketahui baru melakukan konfirmasi ulang pada Rabu pagi tadi.

"Dewi (Dewi Gontha) Bangun pagi ini: Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! Indonesia terhibur! well done!" tulisnya disambut retweet para follower.

"meski terlambat sesudah Press Conf. Sting, Chris Botti, Robin Thicke hadir di Java Jazz!!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!" tambahnya. (Andi Muttya Keteng Pangeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru