Stok baru, harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 dipatok lumayan mahal

Kamis, 21 Januari 2021 | 14:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Stok baru, harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 dipatok lumayan mahal


SEPEDA - Thrill masih punya sepeda gunung yang menarik dari jajaran seri Wreak. Meskipun harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 cukup mahal, spesifikasinya cukup memadai untuk melewati berbagai jenis trek.

Bersepeda atau istilah kerennya gowes menjadi salah satu kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, bisa sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Untuk menemani para pecinta sepeda gunung melanjutkan aktivitas gowes yang menantang, Thrill mengeluarkan seri sepeda gunung Wreak.

Lewat sepeda gunung Wreak 1.0, Thrill mengajak para pecinta sepeda gunung menikmati pengalaman seru dengan harga yang dipatok cukup mahal.

Sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 masuk dalam kategori hard tail. Sepeda jenis ini juga umum ditemui di pasaran.

Baca Juga: Pendatang baru, ini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 4.0 26

Spesifikasi sepeda gunung Thrill Wreak 1.0

Sebagai jenis hard tail, sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 memiliki suspensi satu. Tepatnya terletak di bagian depan fork dengan travel sedalam 100MM.

Sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 mengusung frame dengan material premium alumunium. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 yakni Shimano-Deore SL-M 4100 dengan opsi 10 speed. Dari segi pengereman menggunakan brake set Shimano Hydraulic MT 200.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 cukup menarik. Terlebih penampakannya cukup kalem dan keren.

Meskipun Anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam, sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Penampakannya keren, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 bersahabat di kantong

Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0? Berikut harga sepeda gunung Thrill Wreak 1.0:

Sepeda gunung Thrill Wreak 1.0

Sepeda gunung Thrill Wreak 1.0 ukuran 26" - Rp 6.810.000

Harga sepeda gunung Thrill tersebut bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda gunung!

Selanjutnya: Dipatok murah, ini daftar harga terbaru sepeda gunung Polygon Cascade Januari 2021

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru