HOME| Belanja|

APLIKASI

Strategi Shopee Indonesia rebut pasar Indonesia

oleh : Maizal Walfajri | Jumat, 04 Agustus 2017 | 14:13 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Strategi Shopee Indonesia rebut pasar Indonesia

JAKARTA. Shopee Indonesia akan memberikan voucer belanja Shopee hingga Rp 2 juta bagi pelanggan yang menemukan harga termurah untuk produk yang sama di platform e-commerce lain. Hal ini guna mendukung program Shopee lewat “Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat” yang menawarkan 20.000 produk dengan harga termurah dari beragam kategori.

“Industri e-commerce merupakan bidang yang sangat kompetitif, dan kami bangga karena kami memiliki pengguna setia serta telah meraih lebih dari 15 juta unduhan aplikasi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun,” ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Jumat (04/08).

Adapun produk yang ditawarkan dalam inisiasi “Garansi Produk Termurah, Uang Kembali 2x Lipat” di antaranya kategori peralatan elektronik, perlengkapan rumah tangga, anak-anak dan bayi, kesehatan dan kecantikan, fesyen pria, dan fesyen wanita.

Agar memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna Shopee dalam berbelanja, Shopee telah menyiapkan beberapa langkah yakni seperti garansi Shopee. Garansi ini akan menjamin dengan meneruskan pembayaran kepada penjual ketika pembeli telah menerima produk dalam kondisi baik.

Langkah selanjutnya adalah menyediakan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Langkah ini diambil melalui kerja sama strategis dengan perusahaan-perusahaan logistik yang ada di Indonesia. 



0 Komentar
Salin Tulisan