Sugeng rawuh David Beckham

Senin, 26 Maret 2018 | 10:32 WIB Sumber: TribunNews.com
Sugeng rawuh David Beckham

ILUSTRASI. David Beckham


PESOHOR - JAKARTA. Sebuah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, PT AIA Financial menggelar acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (25/3) sore.

Ajang itu dihadiri pula oleh AIA Global Brand Ambassador, David Beckham.

Hal unik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendapat kesempatan membuka acara tersebut.

Menteri asal Bangkalan itu menyapa David Beckham dan mengajaknya makan sate dan nasi goreng.

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang di Jakarta, Sugeng Rawuh. Semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng bareng-bareng," kata Menpora yang diikuti gelak tawa para penonton yang hadir di acara tersebut.

David Beckham yang tak mengerti maksud dari Menpora pun menanggapinya dengan senyum dan mengangguk.

Hadirnya pemain bintang sepak bola asal Inggris itu disyukuri Menpora dan berharap pesepakbola muda Indonesia bisa mencontoh Beckham yang tetap tampil prima dan menjaga kesehatan.

"Pertama kita bersyukur, Pak David Beckham bisa datang ke Jakarta. Ini sebuah kebanggaan bagi kita, memotivasi anak kita untuk hidup sehat, bugar dan tidak ada pilihan lain selain kita untuk olahraga. Terima kasih kepada AIA yang telah melaksanakan ajang ini," ujarnya.

Dalam rangkaian AIA Sepak bola Untuk Negeri, AIA memberikan donasi 10.000 bola yang didistribusikan ke berbagai Sekolah Sepak bola (SSB) dari Sabang sampai Merauke.

Serta menjalani laga amal yang dananya akan disalurkan untuk pengembangan infrastruktur lapangan sepak bola di Desa Tulehu, Ambon, Maluku. (Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menpora Ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru