Suka Descendant of The Sun? Ada loh turnya

Rabu, 27 Juli 2016 | 18:38 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Suka Descendant of The Sun? Ada loh turnya


JAKARTA. Romantisnya drama Descendant of The Sun tak dipungkiri lagi oleh pecinta drama Korea. Film yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini bahkan mendapat apresiasi positif dengan ditayangkan di stasiun televisi berbagai negara di Asia Tenggara.

Seiring kesuksesan drama ini, Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO) Jakarta mengatakan, tempat syuting dalam drama ini pun semakin dikenal dan dicari oleh wisatawan domestik maupun asing.

Melihat ini, KTO Jakarta menggandeng beberapa travel agen ternama di Indonesia menawarkan paket wisata yang akan membangkitkan romantisnya hubungan kapten pasukan perdamaian PBB Yoo Shi-jin dan dokter cantik Kang Mo-yeon.

Agen perjalanan yang digandeng antara lain Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, dan KIA.

Terdapat sepuluh paket wisata yang ditawarkan dengan tujuan utama Hanbo Mine di Taebaek, Samtan Art Mine di Jeongson, Provinsi Gangwon, sampai kamp militer di Paju provinsi Gyeonggi. 

"Disini wisatawan dapat menikmati pemandangan yang indah dan merasakan suasana adegan yang muncul di dalam drama ini," tulis rilis resmi yang diterima KONTAN, Rabu (27/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru