Taman Impian Jaya Ancol Tawarkan Diskon September

Sabtu, 09 September 2017 | 07:00 WIB   Reporter: Hasbi Maulana
Taman Impian Jaya Ancol Tawarkan Diskon September


0 -  Di September ini Taman Impian Jaya Ancol menawarkan beragam program menarik harga spesial. Tawaran promosi ini mencakup seluruh unit rekreasi Ancol.

Dunia Fantasi (Dufan) memberikan sekaligus tiga penawaran harga spesial dan undian berhadiah smartphone. Pertama, pengunjung dapat membeli tiket Dufan seharga Rp.150.000 untuk hari sabtu, minggu & libur nasional atau hanya Rp.100.000 di hari kerja.

Untuk memanfaatkan promo ini Anda perlu mengunjungi promodufan.ancol.com dan mengisi data diri serta email lalu tekan submit, maka secara otomatis terkirim kode unik ke email yang telah didaftarkan. Kode unik berlaku untuk satu orang dan satu kali penukaran.

Penawaran kedua, hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK Mobil dan menunjukkan STNK aslinya di loket tiket Dufan, pengunjung mendapatkan harga spesial seperti yang tercantum di atas. Namun perlu diperhatikan, STNK yang dapat digunakan hanya STNK mobil dengan plat B dan F serta masih aktif dan tidak telat pajak. Satu STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan.

Penawaran ketiga berupa annual pass Dufan seharga Rp.325.000, pengunjung dapat rekreasi gratis setahun penuh, termasuk hari sabtu, minggu dan libur nasional. Tidak hanya itu Dufan akan menggelar undian berhadiah berupa puluhan iPhone7 yang akan diundi setiap minggunya.

Penawaran menarik selanjutnya diberikan kepada pengunjung setia Pantai Ancol. Promo Annual Pass Ancol hanya seharga 588.000 rupiah dari harga normalnya 1 juta rupiah. Dengan memiliki annual pass ini maka pengunjung dapat bebas masuk Taman Impian Jaya Ancol gratis setahun penuh. Kartu ini berlaku untuk satu orang dan satu kendaraan.

Selain penawaran menarik annual pass, ada juga paket hemat rekreasi ke Pantai Ancol, 200ribu rupiah untuk sepuluh orang. Rekreasi dengan teman dan keluarga akan semakin asyik.

Atlantis Water Adventure memberikan program khusus perempuan yaitu Ladies Day Out. Bagi kaum hawa yang telah memiliki KTP cukup menunjukkan dan membawa fotocopynya saat membeli tiket di loket Atlantis. Cukup membayar 55 ribu rupiah di hari kerja dan 100ribu rupiah di hari sabtu dan minggu.

Tidak ketinggalan Ocean Dream samudera juga memberikan penawaran menarik melalui media sosial. Caranya dengan membagikan konten promo Ocean Dream Samudra di akun media sosial. Sama seperti Atlantis, penawaran ini dapat dinikmati sepanjang bulan September kecuali tanggal 21-24 September 2017.

Bagi pengunjung yang datang dengan keluarga dapat memanfaatkan penawaran menarik dengan paket Happy Family. Hanya dengan membeli tiket seharga 350ribu rupiah sudah bisa rekreasi untuk empat orang di Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudera atau Seaworld Ancol. Paket happy family ini hanya dapat  dibeli di Alfamart atau Indomaret diluar area Taman Impian Jaya Ancol.

Penawaran lain dapat ditemui di Putri Duyung Ancol. Menginap dua malam pada akhir pekan, gratis perjalanan menjelajahi Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust dan Pulau Kayangan di Kepulauan Seribu. Selain itu pengunjung juga dapat memilih tiket gratis rekreasi di Atlantis Water Adventure / Ocean Dream Samudra / Seaworld Ancol / Alive Museum / Gondola.

***

Tulisan ini disarikan dari siaran pers yang dimuat di Pressrelease.id dengan judul "September Ceria di Taman Impian Jaya Ancol".

Pressrelease.id adalah sebuah situs inisiatif KONTAN yang khusus memuat press release secara utuh. Silakan simak cara "Agar press release Anda tampil di Pressrelease.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru