Tampilan colorful, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 dipatok murah

Rabu, 13 Januari 2021 | 14:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampilan colorful, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 dipatok murah

ILUSTRASI. Tampilan colorful, harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0 dipatok murah


SEPEDA - Pacific masih punya sepeda gunung yang ternyata dipatok murah loh. Yakni sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta.

Bagi sebagian orang berepeda atau yang lebih dikenal dengan gowes masih menjadi kegiatan menarik. Namun tidak sedikit pula mereka yang masih belum memiliki sepeda.

Oleh karena itu Pacific menghadirkan sepeda gunung yang cukup menarik di harga yang ditawarkan. Yakni sepeda gunung Pacific Viper 3.0 yang masuk dalam kategori XC alias Cross Country.

Tampilannya cukup menarik dengan pilihan warna yang begitu colorful. Dibanderol cukup murah, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Di harga yang murah ini, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 menggunakan frame hi-ten MTB full suspension. Tentu saja karena full suspension sepeda gunung tersebut sudah menggunakan dua suspensi. 

Shifter sepeda gunung Pacific Viper 3.0 juga sudah menggunakan Shimano RS-25 dengan opsi 7 speed. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 sudah menggunakan jenis mechanical disc brake.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Viper 3.0 patut untuk Anda bawa pulang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu harga yang dibanderol juga lumayan terjangkau.

Berikut harga sepeda gunung Pacific Viper 3.0:

Sepeda gunung Pacific Viper 3.0

  • Pacific Viper 3.0 - Rp 2.050.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui stok dan harga sepeda gunug di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Harga sepeda gunung United Clovis 5.10 hanya Rp 6 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru