HOME | Otomotif |

OTOMOTIF

Target Xpander: Kuasai 20% market MPV di Sulsel

oleh : Eldo Christoffel Rafael | Rabu, 13 September 2017 | 18:37 WIB

Target Xpander: Kuasai 20% market MPV di Sulsel

KONTAN.CO.ID - Hari ini, Rabu (13/9), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan Mitsubishi Xpander di kota Makassar. Perkenalan produk anyar Mitsubishi itu dikemas dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Makassar”.

Kota Makassar dipilih Mitsubishi karena besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia timur. Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan bisa meraih 20% pangsa pasar small MPV di Sulawesi Selatan. Sehingga, model ini dapat memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12%.

Di Makassar, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor dan PT Beta Berlian. Pameran ini bertempat di Mall Ratu Indah Makassar pada tanggal 13 – 17 September 2017.

Even ini didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Ini terbukti dari perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 25 Agustus 2017 lalu. Disinyalir, jumlah pemesanan ini akan terus bertambah.

“Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam keterangan pers,Rabu (13/8).

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition sembilan kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Bandung dan Pekanbaru. Baru kemudian dilanjutkan pada hari ini di Medan, Balikpapan, dan Makassar.