Tarif hotel murah di tiga hotel di Malang, sedang ada promo staycation

Senin, 13 Juli 2020 | 11:47 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tarif hotel murah di tiga hotel di Malang, sedang ada promo staycation

ILUSTRASI. Promo hotel di Malang ini bikin staycation jadi lebih murah. Everyday Smart Hotel Malang, Whiz Prime Hotel Malang dan Kapal Garden Hotel Malang merupakan tiga hotel yang memberikan promo staycation. Dok: Everyday Smart Hotel Malang.


PROMO HOTEL MALANG - MALANG. Tiga promo hotel di Malang ini bikin staycation jadi lebih murah. Selain bisa menginap dengan harga terjangkau, Anda juga bisa sekalian berkeliling di Kota Malang. Pasalnya, kota ini memiliki tempat-tempat wisata yang seru untuk dikunjungi seperti Jatim Park, Malang Night Paradise, Kampung Biru Arema, Kampung Warna-Warni Jodipan, Kampung Tridi dan masih banyak lagi.

Siapa tahu, tiga promo hotel di Malang ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika memilih tempat staycation.

  • Everyday Smart Hotel Malang

Promo hotel di Malang salah satunya ditawarkan oleh Everyday Smart Hotel. Hotel ini memberikan promo staycation Pay Now, Stay Later dengan harga mulai dari Rp200.000 per malam untuk menginap di kamar Standar saja. Anda bisa memesan promo hotel di Malang ini sampai bulan Agustus 2020 dan menggunakannya hingga bulan April 2021. Everyday Smart Hotel Malang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 2.

  • Whiz Prime Hotel Malang

Promo hotel di Malang lainnya ditawarkan oleh Whiz Prime Hotel Malang. Berlokasi di Jalan Jend. Basuki Rahmat Nomor 85-87, Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan promo yang bertajuk Dream Staycation.

Dream Staycation untuk weekday dibanderol mulai dari harga Rp450.000 per malam. Sedangkan, untuk weekend, Dream Staycation dibanderol mulai dari harga Rp500.000 per malam.

Tamu yang memesan promo hotel ini juga berkesempatan mendapatkan tiket gratis ke Malang Night Paradise, Hawai Waterpark, Jatim Park atau Museum Angkut. Dream Staycation berlaku hingga 31 Agustus 2020.

  • Kapal Garden Hotel Malang

Kapal Garden Hotel Malang menawarkan promo staycation seharga Rp225.000 per malam. Promo hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sengkaling Nomor 188 ini berlaku hingga 31 Juli 2020. Bagi yang memilih Kapal Garden Hotel Malang sebagai tempat menginap, jangan lupa untuk menyertakan KTP Malang atau Batu ya.

Baca Juga: Tiga hotel di Yogyakarta ini tawarkan promo Pay Now Stay Later

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru