Test-Drive Wuling Cortez Semarang-Magelang rampung

Minggu, 04 Maret 2018 | 20:48 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Test-Drive Wuling Cortez Semarang-Magelang rampung

ILUSTRASI. Test-drive Wuling Cortez dengan rute Semarang - Magelang


OTOMOTIF - MAGELANG. Wuling Cortez telah sukses menempuh jarak sejauh 254,6 kilometer (km) yang dimulai dari 28 Februari-2 Maret 2018 di Jawa Tengah. Hal ini terangkum dalam acara test-drive Discover The New Sensation.

Aktivitas berkendara dengan rute Semarang–Solo–Magelang yang juga diikuti oleh KONTAN ini dimulai dari flag off ceremony di Wuling Semarang Sudirman yang dilanjutkan ke Kawasan Wisata Umbul Sidomukti melalui jalan tol Semarang–Solo. Menutup hari pertama, para peserta disambut dengan rute yang didominasi jalur perkotaan dengan kondisi malam menuju Solo.

Keesokan harinya, selain merasakan sensasi berkendara bersama Cortez, rombongan diajak membatik di Batik Omah Laweyan di Solo. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan melintasi kontur jalanan menanjak, menurun dan berliku-liku di daerah kaki Gunung Merbabu.
Menariknya, peserta turut melintasi tikungan yang terkenal dengan panoramanya yakni tikungan Irung Petruk. Setelah puas bermain di jalanan menanjak tanpa hambatan, Wuling Cortez turut menikmati jalan menurun dan jalur pedesaan yang asri di daerah Magelang.

Pada hari ketiga, perjalanan ditutup dengan kunjungan ke dealer Wuling Magelang. Kondisi rute yang dilaluinya lebih didominasi dengan jalur lintas propinsi. Tercatat jarak tempuh yang berhasil direkam selama kegiatan tiga hari ini yakni 254,6 km.

“Kami berharap melalui acara ini dapat menjawab rasa penasaran akan fitur Cortez serta sensasi berkendara jarak jauhnya” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, Jumat (2/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru