Tidak begitu mahal, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 masih cukup terjangkau

Senin, 11 Januari 2021 | 14:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tidak begitu mahal, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 masih cukup terjangkau

ILUSTRASI. Tidak begitu mahal, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 masih cukup terjangkau


SEPEDA - Cari sepeda gunung Polygon khusus wanita? Ada seri Polygon Cleo 2, tidak terlalu mahal spesifikasinya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Menjadi kegiatan yang mengasyikan sekaligus membuat tubuh sehat, masyarakat rutin bersepeda di pagi, sore hingga akhir pekan.

Pun demikian berbeda dengan mereka yang sedang mencari sepeda, harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bisa Anda lirik.

Perlu sedikit dipertimbangkan soal harga, namun sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 cukup layak untuk dibawa pulang.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 mengusung perawakan mirip dengan sepeda gunung pada umumnya. Penampilannya terkesan anggun dan cocok dikendarai kaum hawa.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ini pada dasarnya ditujukan untuk menerjang medan ekstrem. Pun demikian tetap nyaman saat Anda gunakan melintasi jalanan kota saat menikmati waktu senggang pulang kerja.

Baca Juga: Daftar harga sepeda Polygon Heist terbaru Januari 2021, ada yang terjangkau loh

Mengusung frame dengan teknologi ALXALLOY, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 bakal ringan dan tahan banting.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

Seperti yang ada pada deskripsi mengutip laman resmi Polygon Indonesia, ALXALLOY ini telah melewati pengujian demi mendapatkan kualitas terbaik.

Suspensi sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 sayangnya hanya satu dan berada di garpu depan. Meskipun begitu masih cukup nyaman untuk melewati jalanan bebatuan ringan.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M315  Altus. Ban berukuran 27,5 inchi serta rem yang sudah menggunakan cakram.

Dengan begitu sepeda gunung wanita Polygon Cleo sudah sangat mencukupi kebutuhan dasar sebagai sepeda gunung yang cukup nyaman. 

Penasaran dengan harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2? Banderol harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 berkisar Rp 3.950.000. 

Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2. Harga yang sedikit membuat kantong jebol ini sesuai dengan spek yang ditawarkan.

Harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Selanjutnya: Performa tangguh, harga sepeda gunung Polygon Syncline C5 termahal di serinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru