Tiket konser Selena Gomez sudah bisa dibeli

Senin, 09 Mei 2016 | 15:23 WIB Sumber: TribunNews.com
Tiket konser Selena Gomez sudah bisa dibeli


JAKARTA. Setelah beberapa waktu lalu penyanyi Selena Gomez meluncurkan album kedua yang diberi nama 'Revival', kali ini Selena akan menggelar konsernya di Indonesia.

Pihak promotor dari Live Nation Indonesia pun memiliki beberapa kategori kelas tiket masuk konser yang bertajuk 'Selena Gomez Revival Tour 2016' ini.

Berdasarkan situs resmi penjualan tiketnya, www.selenagomezjakarta.com, harga termurah dibanderol sebesar Rp 900 ribu untuk kategori Tribun, sementara festival B seharga Rp 1,4 juta.

Lalu untuk tiket masuk kategori Festival A dihargai Rp 1,75 juta. Sedangkan dua kategori termahal, yaitu VIP Left dan VIP Right senilai Rp 4 juta.

Tiket masuk yang baru akan dijual secara online pada Senin, 11 April 2016 mendatang itu bisa diakses melalui situs resmi www.selenagomezjakarta.com.

Konser 'Selena Gomez Revival Tour 2016' akan digelar pada 23 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Konser tersebut kedatangan pertama Selena Gomez ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya, 'Revival (2015). (Achmad Rafiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru