Trans Studio Bandung tawarkan berbagai promo Ramadan

Rabu, 16 Mei 2018 | 22:11 WIB   Reporter: Ika Puspitasari
Trans Studio Bandung tawarkan berbagai promo Ramadan

ILUSTRASI. Arena Permainan di Kawasan Trans Studio, Bandung


RAMADAN - JAKARTA. Guna menarik pengunjung bermain di Trans Studio Bandung saat Ramadan, Public Relation dan Media Relation Trans Studio Bandung Fani Karmarani mengatakan Trans Studio menyediakan beragam promo dan program diskon.

Promo yang diberikan pertama, diskon 30% kartu kredit Bank Mega. Kedua, diskon 30% like, share, repost ke sorial media. Ketiga, promo buy 2 Get 1 Free melalui pembelian Traveloka. "HTM Rp 100.000 pembelian dengan menggunakan T-Cash setiap Rabu dan Jumat dan masih banyak lagi," katanya kepada Kontan.co.id, Rabu (16/5).

Sebagai sebuah taman bermain dengan segmen pasar mulai dari anak-anak hingga dewasa, Trans Studio Bandung tetap beroperasi normal pada saat Ramadan mendatang. Fani mengatakan pada Ramadan Trans Studio buka seperti biasa pukul 10.00-19.00 di hari Senin - Jumat dan pukul 09.00-21.00 di hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

Fani membenarkan di awal Ramadan terjadi sedikit penurunan pengunjung. Akan tetapi, secara keseluruhan jumlah kunjungan di bulan Ramadan tetap stabil. Hal ini lantaran di akhir Ramadan hingga menjelang Lebaran pengunjung Trans Studio Bandung meningkat.

Selain itu, Fani melanjutkan, Trans Studio Bandung merupakan Indoor Theme park, hal ini menjadi unique selling point, lantaran pengunjung dapat tetap bermain tanpa khawatir udara panas ataupun kehujanan, sehingga pengunjung tetap dapat bermain dengan nyaman sambil berpuasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat

Terbaru