HOME| Wisata| Rendezvous|

BADAN EKONOMI KREATIF

Triawan Munaf gaet Hyoyeon SNSD?

oleh : Jane Aprilyani | Selasa, 25 Juli 2017 | 14:22 WIB
0 Komentar
Salin Tulisan
Triawan Munaf gaet Hyoyeon SNSD?

JAKARTA. Hyoyeon yang merupakan anggota girl band Girl Generation dikabarkan akan hadir di Jakarta. Berita kedatangan ini diketahui dari komentar Triawan Munaf dalam unggahan foto personel girlband SNSD itu.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengaku antusias akan kedatangan personel girl band SNSD, Hyoyeon. Dalam laman kolom instagram Hyoyeon, Triawan membocorkan rencana kedatangannya.

"@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tak sabar bisa bertemu denganmu di sini," tulis Triawan dalam akun instagramnya.

Namun ketika dihubungi KONTAN, Triawan belum bisa membeberkan bentuk kerja sama yang akan dilakukan. “Masih dalam konfirmasi. Nanti kalau sudah ada kesepakatan penuh akan saya kabari,” ujar Triawan, Selasa (25/7).

Tidak hanya Triawan Munaf, namun personil SNSD Hyoyeon pun antusias akan undangan ke Jakarta. Dalam kolom instagram pribadinya, Hyoyeon menuliskan "Aku sangat senang akan pergi ke Jakarta! sampai ketemu bulan depan," katanya dalam akun instagram.

Triawan Munaf pun kembali membalas komentar "Dan saya setuju untuk merahasiakan ini semua sampai acaranya sudah di konfirmasi. Jadi, sabar ya semua," lanjut Triawan Munaf.

Rencana kedatangan Hyoyeon memang masih dirahasikan. Menurut beberapa kabar, Hyoyeon terakhir kali mengunjungi Indonesia dalam kepentingan kerja yakni ke Bali untuk pemotretan majalah. Ia juga datang bersama para rekan segrupnya dalam konser 'Girls Generation 4th World Tour "Phantasia" 2016 pada 16 April 2016 di ICE BSD, Tangerang.



0 Komentar
Salin Tulisan