Icip-icip ulekan sambal Prilly Latuconsina, yuk!

Rabu, 21 Maret 2018 | 08:30 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Icip-icip ulekan sambal Prilly Latuconsina, yuk!

ILUSTRASI.


NEWSMAKERS - Prilly Latuconsina paham betul bagaimana seharusnya mengelola keuangannya. Aktris peran ini menyadari bahwa berkarier di dunia hiburan itu tidaklah abadi. Selain itu, dunia hiburan memiliki ritme cepat dalam mengorbitkan artis pendatang baru.

Maka itu, selagi masih muda, banyak fans, dan dikenal banyak orang, dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, mantap menjalani bisnis. Pada Januari lalu, aktris yang sukses dalam film horor Danur ini membuka restoran bernama Nona Judes.

Restoran ini menyajikan aneka menu ayam beserta sambal juaranya pedas (judes). “Saya suka masak dan doyan makanan pedas. Jadi, saya buka restoran yang khusus menyajikan makanan pedas,” ujarnya.

Atas dukungan keluarganya, Prilly membuka restoran itu di Jakarta. Beberapa hari dalam seminggu, dia selalu memantau restoran ini. “Saya juga ikut belanja bahan-bahannya, ikut masak, ngulek sambal, dan melayani pembeli,” jelasnya.

Prilly berusaha memaksimalkan teknologi untuk mendukung bisnisnya. “Kemarin aku bikin buku yang ke depannya bisa kujual secara daring. Aku juga kerjasama dengan ojek daring. Nona Judes bisa dipesan lewat ojek daring,” katanya. 

Setelah punya restoran Nona Judes dan toko kue Really Cake, target Prilly berikutnya adalah menjadi pedagang daring. “Aku lagi tanya sana-sini, bagaimana caranya menjadi penjual daring,” kata Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru