Wajah baru Nissan Livina Xpander sudah ramai diperbincangkan

Selasa, 12 Februari 2019 | 18:21 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Wajah baru Nissan Livina Xpander sudah ramai diperbincangkan


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Livina terbaru yang mengambil basis Mitsubishi Xpander.

Sayangnya belum ada penampakan jelas, bagaimana bentuk dari Xpander versi Nissan ini. Ada sebuah unggahan foto di media sosial yang ramai diperbincangkan, Senin (11/2).

Dalam foto tersebut memperlihatkan low MPV mirip Xpander dengan warna bronze metallic seperti yang diterapkan pada Nissan X-trail dan Terra.

Nampak logo dari produk ini ditutup rapat dengan stiker hitam. Namun di bagian depan ciri khas desain Nissan cukup terasa.

Ini terlihat pada LED DRL yang lebih memanjang hingga ke bagian grille depan. Meski tertutup stiker kamuflase, gril mengadopsi garis besar dengan pinggiran krom, membentuk V seperti di X-Trail.

Pembeda lainnya adalah hadirnya front lips dengan lampu kabut berbentuk kotak. Lampu utama masih di tempat yang sama dengan posisi Xpander.

Dari foto tersebut juga terlihat desain pelek yang akan digunakan yakni pelek 16 inci seperti pada Grand Livina terdahulu.

Bagian belakang meski tidak terlihat jelas, nampaknya tidak ada perubahan besar. Informasi dari tenaga penjual, low MPV ini sudah dapat dipesan dan dikabarkan akan dijual dengan nama Livina. Low MPV Nissan terbaru ini menurut informasi akan dikenalkan akhir bulan ini. (Setyo Adi Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampakan Nissan Livina Xpander Terbaru di Jalan",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru